oleh

Maju Pilpres, Prabowo Pertimbangkan Gandeng AHY Atau UAS

Surabaya- Mantan Danjen Kopassus Prabowo Soebianto dipastikan akan kembali maju di Pilpres 2019 mendatang. Pria yang juga Ketum Partai Gerindra ini akan mendaftar pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang sebagai capres di Pilpres tahun depan.

Alasannya dipilih tanggal 8 Agustus karena pria yang dikenal sebagai kolektor kuda ini menganggap tanggal tersebut sebagai tanggal cantik.”Semoga tanggal dan bulan delapan membawa kebarokahan dan kebaikan buat Pak Prabowo untuk maju capres…bismillah,”ungkap Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (5/8).

Soepriyatno mengatakan saat ini di internal Gerindra sedang dilakukan penggodokan nama-nama yang akan menjadi cawapres dari Prabowo.” Menguat ada dua yaitu AHY dan Ustad Abdul Somad (UAS). Yang penting cawapres pak Prabowo yang benar-benar dikehendaki rakyat,’ungkapnya.

Selain dikehendaki oleh rakyat, kata pria yang akrab dipanggil Soepri ini, cawapres yang akan digandeng harus mempunyai kompetensi untuk mampu mengangkat kondisi negara yang sedang terpuruk. Prabowo akan memilih pendamping yang  saat ini mampu membantu mengatasi negara yang sedang terpuruk baik dari sisi politik, sosial, ekonomi, dan pertahanan negara.

“Dimana sekarang ini faktor-faktor tersebut menuju kondisi yang memprihatinkan dan mendesak untuk diselesaikan. Kami optimis pilihan Pak Prabowo yang terbaik dan mampu membantu mengatasi kondisi negara saat ini,” ucapnya. (Ari)

Komentar

News Feed