oleh

Diantara 3 Nama, AHY Kandidat Terkuat Cawapres Prabowo

-Polhukam-30.322 views

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut ada tiga nama Cawapres di kantong Prabowo Subianto. Tiga nama itu sedang dipertimbangkan oleh Prabowo.

Fadli menjelaskan bahwa tiga nama Cawapres itu ialah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Ustaz Abdul Somad dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tiga nama tersebut merupakan hasil pengerucutan dari daftar besar nama Cawapres Prabowo.

“Kalau misalnya dari Demokrat itu pak AHY kemudian dari rekomen Ijtima itu untuk cawapresnya kan ada Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Salim Segaf. Berarti setidaknya ada tiga nama yang ada sekarang ini,” kata Fadli di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Menurutnya, ketiga nama itu masih dipertimbangkan di dalam partai. Kata Fadli, nama AHY yang paling besar dipertimbangkan mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

“AHY sangat dipertimbangkan jadi tiga-tiganya adalah orang yang sudah terseleksi dari partai kah, dari jalur masyarakat. Kita kan ingin mendengar masukan-masukan aspirasi dari masyarakat yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Komentar

News Feed